ads
Unknown Perbandingan Spesifikasi iPad 6 dan Microsoft Surface Monday Microsoft baru saja membuat kejutan dengan merilis komputer tablet yang diklaim merupakan "pembunuh" iPad. Komputer tablet yang be... 5

Perbandingan Spesifikasi iPad 6 dan Microsoft Surface

0
Microsoft baru saja membuat kejutan dengan merilis komputer tablet yang diklaim merupakan "pembunuh" iPad. Komputer tablet yang bernama Surface Microsoft tersebut dikatakan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan iPad. Kedatangan Surface sendiri menjadikan pasar tablet akan semakin ramai, dan semakin mengurangi dominasi Apple di pasaran.
Ingin tahu perbandingan spesifikasi surface dan iPad ?
Berikut ini, perbandingan keduanya berdasarkan spesifikasi surface dan iPad, yang kami kutip dari Macworld.

Bobot
dari segi bobot tablet, iPad unggul atas suface. Pasalnya Surface memiliki bobot yang lebih berat ketimbang iPad. Suface edisi Windows RT berbobot 676 gram dan Surface edisi Windows 8 punya bobot 903 gram. Sedang iPad hanya berbobot 652 gram. Meskipun demikian, ternyata surface mempunyai desain yang lebih tipis dari pada iPad. Surface Win RT ppunya body dengan ketebalan 9,3 mm sementara iPad generasi ketiga sedikit lebih tebal dengan 9,4 mm.
Layar
Surface dan iPad menggunakan dua teknologi yang berbeda pada layarnya. iPad menggunakan layar retina dengan resolusi 2048 x 1536 pixel, sedang surface berlayar Clear Type HD. Dari sisi lebar, surface mengungguli iPad dengan layar 10,1 inchi nya. iPad hanya mempunyai jangkauan 9,7 inchi.
Baterai
Kemampuan daya tahan baterai keduanya tidak terlalu jauh berbeda. iPad unggul dengan 42,5 watt hour tahan 10 jam untuk browsing, dan memutar media hiburan. sedangkan surface selisih 0,5 watt hour dibawahnya.

Interface
Surface unggul di sisi interface karena merupakan tablet pertama yang mengusung port USB. Selain itu surface dibekali fitur microSD, koneksi USB 2, Micro HD Video, 2x2 MIMO antena. Sedangkan iPad hanya mengandalkan microSD, koneksi USB 2, Micro HD Video, 2x2 MIMO antena.
Memori
Untuk urusan teknologi penyimpanan, iPad mempunyai kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB sedangkan surface antara 32 GB hingga 128 GB.

Perbandingan di atas baru dilihat dari spesifikasi surface dan iPad. Untuk performa, kami belum bisa membandingkan, sebab saat ini Surface baru secara resmi dikenalkan.

Related Posts On ipad ,ipad vs surface ,perbandinga ,surface

No comments:

Post a Comment

Copyright © NEWBIE TOLOL

Designed By: Habib Blog