ads
Unknown payPal here, Kemudahan Bertransaksi Ofline Dengan rekening Online Monday PayPal Here, sebuah fasilitas baru yang diluncurkan oleh perusahaan e-currancy (uang elektronik) terbesar di dunia ini. Dirilis pada perte... 5

payPal here, Kemudahan Bertransaksi Ofline Dengan rekening Online

0
PayPal Here, sebuah fasilitas baru yang diluncurkan oleh perusahaan e-currancy (uang elektronik) terbesar di dunia ini. Dirilis pada pertengahan Maret 2012 , fitur ini mendapat respon yang sangat bagus oleh berbagai merchant langganan PayPal (biasa disingkat PP). Fitur PayPal here ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi mobile, di berbagai merchant (outlet) yang menerima PayPal. Sistem pembayaran mobile seperti ini sudah popular di Negara-negara Eropa dan amerika, namun terobosan PayPal ini merupakan Langkah baru, agar memanjakan pelangganya dengan segala kemudahan. Sedang di Indonesia sendiri belum banyak yang menggunakan pembayaran system mobile, tetapi ada salah satu operator seluler yang sudah menggunakan metode ini yang kita kenal dengan T-cash.

Ok, kembali ke PayPal Here,sesuai yang direlease oleh PayPal fitur ini punya kelebihan bisa menerima pembayaran dari kartu kredit,kartu debet, bahkan dari cek. Pembeli tidak diharuskan mempunyai akun PayPal asalkan mereka punya Kartu Kredit/Debit. Kemudian Uang tersebut nantinya akan masuk ke akun PayPal si Penjual. PayPal Here juga support berbagai karrtu Kredit. Biaya per transaksi juga lumayan terjangkau yaitu sekitar 2,7% (setara kalau kita berbelanja di supermarket )

Bagaimana Cara Kerjanya ?
Untuk bisa menggunakan fitur ini, syaratnya pengguna (penjual) mempunyai akun PayPal, sedangkan pembelinya tidak harus. Kemudian yang perlu dibutuhkan adalah Device jenis iPhone atau android, karena saat ini applikasi baru dikembangkan pada 2 smartphone tersebut. Serta satu lagi aksesoris tambahan sebagai alat gesek Kartu kredit (lihat gambar). Kedua aplikasi dan aksesoris tersebut diberikan gratis oleh PayPal.

Bisa Digunakan Di Indonesia Tidak?
Sayang sekali fitur ini baru bisa dinikmati di beberapa Negara yaitu Amerika,kanada,hongkong,dan Australia. Mungkin karena baru direlease jadi cakupannya belum luas. Pihak PayPal juga mengatakan akan segera melebarkan sayap. Yah kita berharap saja semoga PayPal melunak dengan Indonesia, sehingga kita bisa merasakan fitur bagus ini. Kalau bisa diterapkan di Indonesia, bukan tidak mungkin kita bisa berjualan batik,kerajinan,pakaian,dan lain lain dari genggaman tangan
Semoga bermanfaat


Related Posts On e currency ,paypal ,paypal here ,teknologi

No comments:

Post a Comment

Copyright © NEWBIE TOLOL

Designed By: Habib Blog