ads
Unknown Lowongan Kerja Agustus 2013 SMU SMK D3 Terbaru Saturday Lowongan Kerja Agustus 2013 SMU SMK D3 Terbaru lowongan kerja september 2013 smu smk d3 teranyar di surabaya, gresik, sidoarjo, kla... 5

Lowongan Kerja Agustus 2013 SMU SMK D3 Terbaru

0
Lowongan Kerja Agustus 2013 SMU SMK D3 Terbaru
Lowongan Kerja Agustus 2013 SMU SMK D3 Terbaru


lowongan kerja september 2013 smu smk d3 teranyar di surabaya, gresik, sidoarjo, klampis, pakuwon, atom, perak surabaya, wadung asri, semarang, unggaran, surakarta, solo, boyolali, tegal, brebes, banjaran, pekalongan, jakarta, jawa timur, jawa sedang ~ dengan berkembangnya teknologi informasi di indonesia saat ini ini, melacak lowongan pekerjaan telah amat mudah. melalui media internet memanfaatkan mesin pencari, kita bisa mendapatkan loker yang cocok dengan hasrat kita.

perumpamaannya untuk saat ini ini admin website lowongankerjanew. com berikan informasi lowongan kerja teranyar 2013 lantas untuk anda yang berdomisili atau pingin bekerja di lokasi tersebut serta sekitarnya, dapat mencobanya saat ini juga.

pt surya menara eka

pt surya menara eka perusahaan yang bergerak didalam jasa keuangan mikro. sekarang ini kami memerlukan tenaga profesional yang dapat diletakkan di mitra kerja kami ( perbankan bumd ) kota propinsi, kabupaten serta kecamatan di lokasi jabodetabek, jawa barat, banten, jawa sedang serta jawa timur.

agen keuangan mikro sales ( akm sales )
brebes ( jawa sedang ), jakarta, jawa timur, pekalongan ( jawa sedang ), semarang ( jawa sedang ), surakarta ( jawa sedang ), tegal ( jawa sedang ), ungaran ( jawa sedang )

requirements :
pria/wanita
umur maksimum 35 tahun
lulusan minimum d3 dari seluruh jurusan ( lulusan smu/smk dipertimbangkan apabila telah mempunyai pengalaman sales minimum 1 th. )
memiliki pengalaman di bidang sales ( diprioritaskan pengalaman sales perbankan product mikro )
mempunyai wawasan, jaringan serta ketertarikan pada usaha kecil serta menengah ( umkm )
dapat bekerja dengan target
suka kerja tim
penempatan cocok domisili yang tersebar di semua lokasi jakarta, jawa sedang serta jawa timur ( seleksi awal dikerjakan di lokasi penempatan tiap-tiap )

lokasi penempatan
jakarta ( kode lokasi : jkt )
tegal, brebes, banjaran, pekalongan ( kode lokasi : teg )
surakarta, boyolali ( kode lokasi : sol )
semarang, unggaran ( kode lokasi : smg )
surabaya, gresik, sidoarjo, klampis, pakuwon, atom, perak surabaya, wadung asri ( kode lokasi : sby )

cantumkan kode lamaran serta kode lokasi pada sudut kanan atas surat lamaran, diantar ke email

hrd pt. surya menara eka

hrd@suryamenaraeka. com

atau via pos ke alamat kantor :
pt. surya menara eka
ruko metro trade center ( mtc )
blok h-2 serta h-16 jl. soekarno hatta, bandung, 40286

closing date : 11 september 2013.

sebelum saat didahului orang lain, bila memanglah cocok hasrat silakan anda segera kirim lamaran untuk lowongan kerja september 2013 smu smk d3 teranyar tersebut, disamping itu tolong cermati juga kriteria serta tanggal penutupan supaya anda tidak terlambat kirim cv. tetapi bila loker tersebut dirasa belum pas, silakan cobalah tengok lowongan kerja bank mega teranyar september 2013. kami akan menginformasikan untuk penerimaan atau pengumuman cpns / cpnsd baik formasi atau cpns instansi serta pusat kedepannya.

Related Posts On Lowongan Kerja 2013

No comments:

Post a Comment

Copyright © NEWBIE TOLOL

Designed By: Habib Blog