ads
Unknown Google Akan Segera Luncurkan Layanan Pencari Android Yang Hilang Monday Fitur pelacak ponsel Android yang hilang - Tak bisa dipungkiri bahwa ponsel Android kini menjadi ponsel idaman setiap orang. Berbagai fitur... 5

Google Akan Segera Luncurkan Layanan Pencari Android Yang Hilang

0
Fitur pelacak ponsel Android yang hilang - Tak bisa dipungkiri bahwa ponsel Android kini menjadi ponsel idaman setiap orang. Berbagai fitur menarik dan dukungan ribuan aplikasi menjadi faktor yang membuat Android digandrungi. Namun kepopuleran smartphone Android juga berbanding luruss dengan kejahatan yang mengintainya, tak jarang saat ini perangkat Android juga mencadi incarn empuk para pencuri. 

Bagi Anda yang telah memiliki perangkat Android, agaknya rasa khawatir akan hilang atau dicuri kini bisa sedikit teratasi. Pasalnya Google telah mengembangkan sebuah layanan yang mampu melacak dan mencari ponsel/tablet android yang hilang. Layanan tersebut dinamakan Device Manager Android. Layanan ini hampir mirip dengan aplikasi BlackBerry protect di ponsel BlackBerry atau "Find My iPhone" di ponsel iPhone.
android,android device manager,melacak android yang hilang,cara melacak android
Dengan Device Mangaer, Android yang hilang kini bisa dilacak keberadaannya

Device Manager Android bisa digunakan untuk remote ponsel dari jarak jauh. Sehingga bisa melakukan pengaturan meskipun ponsel sudah hilang atau tercuri. Device Manager dapat melakukan pengaturan suara sampai ke dering maksimal, meskipun terakhir kali diseting pada mode silent. Sehingga perangkat android dapat mudah ditemukan. Selain itu, Device Manager juga dapat melacak keberadaan android yang hilang secara real time  yang akan tampil pada peta Google Map. Nah, opsi terakhir jika setelah dilacak ponsel juga belum ditemukan, maka pengguna bisa melakukan reset data dari jarak jauh, sehingga ketika ponsel android dicuri, data-data penting bisa dihapus dari jarak jauh.

Layanan terbaru Android ini akan resmi dirilis pada akhir bulan Agustus 2013. Menariknya, Device Manager Android bisa digunakan untuk sebagian besar perangkat android dengan versi mulai dari Android Froyo 2.2 sampai ANdroid Jelly Bean.

Related Posts On android ,android device manager ,cara melacak android ,melacak android yang hilang

No comments:

Post a Comment

Copyright © NEWBIE TOLOL

Designed By: Habib Blog